Konsep Tata Ruang Ibukota Bombana Harus Ditaati

Media Sultra 2009-06-30/Daerah hal 7

Bombana- Pemkab Bombana berharap masyrakat setempat dapat mendukung langkah pemerintah menata dan mengendalikan pembangunan dan pengembangan wilayah itu sesuai konsep tata ruang.

Menurut H Idrus Effendy, Sekertaris Daerah Kabupaten Bomban, pemerintah telah merancang konsep tata ruang wilayah untuk dibangun dan dikembangkan sesuai peruntukannya. Sehinga pembangunan bisa dilaksanakan terarah dan berkelanjutan.

Dia, berharap semua jajaran pemerintah agar memberikan kesadaran masyarakat untuk mematuhi aturan. Hal itu terkait pembangunan, baik untuk kepentingan umum maupun pribadi. Tata ruang ibukota Bombana meliputi, kawasan pemukiman masyarakat perkantoran wilayah Lameoro, dan wilayah Tompo Batu adalah kawasan industri dan pertanian.

“Ketiga peruntukannya wilayah tersebut harus dimanfaatkan sesuai fungsinya sehingga sasaran pemangunan yang diharapkan dapat tercapai dengan maksimal”, ungkapnya ketika memberikan arahan para camat dan kepala desa/lurah di gedung Serba Guna Kabupaten Bombana kemarin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: