Seorang Nelayan Pada Raya Tewas Terampung

Media Sultra 2009-06-04/Hal.1

Seorang nelayan berumur 40 tahun asal Pa Da Ue, Desa Pada Raya Kecamatan Wangi-Wangi, Sabtu (30/5) ditemukan tewas terampung di Karang Rapa Kecamatan Tomia. Korban ditemukan oleh nelayan asal Tomia sekitar pukul 07.00 Wita.

Sebelumnya, salah satu nelayan, La tuu mengungkapkan korban menghilang sejak  sekitar pukul 03.40 Wita. Hal tersebut berdasarkan kabar dari rekan korban, La Wole yang berhasil menemukan sampan korban dalam keadaan tanpa awak.

Kemudian, keduanya segera  memeberitahukan kepada keempat rekan lainnya untuk segera melakukan kegiatan pencarian. Selang beberapa jam korban tak kunjung ditemukan maka sekitar pukul 06.30 rekan korban melapor  ke pos Polair untuk membantu melakukan pencarian. Namun, tiba-tiba La tuu datang kembali ke pos Polair mengabarkan bahwa korban telah ditemukan.

Pada saat itu korban sudah dibawa dengan menggunakan kapal. Mengingat jauhnya jarak lokasi tempat kejadian, kapal tersebut tiba agak siang sekitar pukul 14.30 Wita. Korban langsung dipindahkan  kedalam mobil  untuk segera dibawa kerumahnya.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui dengan jelas penyebab tewasnya Ramli, nelayan tersebut. Pasalnya, lelaki itu cukup terpisah jauh dengan rekan-rekanya saat memancing.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: